Aku Galau Ketika Belawan Pasang, Reza Himbau Warga Tetap Waspada


Belawan.Metro Sumut
Banjir pasang air laut kembali datang begitu yang dikeluhkan dan digalaukan masyarakat yang tinggal di Belawan sekitarnya.

Sehingga tak salah kalau ada seorang pemuda Belawan sebagai ketua KSJ Belawan bernama Reza memakai kaos bewarna hitam berlengan panjang bertuliskan belakang punggung dengan kalimat " Aku Galau Ketika Belawan Pasang"

Meski lewat tulisan kalimat terpajang dikaosnya, Reza terpanggil untuk menyampaikan aspirasinya yang mewakili kegalauan masyarakat yang tinggal di Belawan.

Saat banjir rob melanda jalanan kawasan kota Belawan setinggi selutut orang dewasa,  Reza berkeliling berjalan menelusuri banjir pasang sembari memberikan himbauan kepada pengguna jalan agar kenderaan tak terjebak mogok terkena banjir rob.

Saat ditemui media online ini Minggu siang (15/05/2022) tokoh pemuda aktivis peduli sosial di KSJ dan peduli lingkungan ini mengungkapkan aspirasi dan himbauannya bagi masyarakat.

" Saat banjir rob melanda dihimbau pada masyarakat yang memiliki anak untuk senantiasa menjaganya agar tak terjadi hal yang tak diinginkan seperti hilang dan hanyutnya anak-anak saat banjir pasang melanda, serta mewaspadai aliran listrik (strum) yang ada dirumah hendaknya segera dimatikan, kita berharap setiap hari Belawan dilanda banjir rob ini tak membuat galau dan celaka bagi masyarakat yang tinggal di Belawan,"begitu pesan Reza pada wartawan. (Gus).



Tidak ada komentar