Bentuk Kepedulian, Kapolres Batu Bara Berikan Bantuan Kursi Roda Kepada Warga Kurang Mampu

Batu Bara.Metro Sumut
Rasa empati dan wujud kepedulian terhadap sesama, Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis SH.MH, memberikan bantuan kursi roda kepada Saharudin (50) di jalan Masjid Desa Sukaraja Kecamatan Tanjung Tiram Kab. Batu Bara. Kamis (17/9/2020).
Bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis SH.MH

Menurut keterangan salah satu masyarakat setempat, Saharudin mengalami kelumpuhan sejak Idul adha kemarin, Sekitar 4 bulan yang lalu. Berbagai usaha keluarga untuk menyembukan Saharudin (50), Namun sia-sia dan kandas, Dikarenakan keterbatasan biaya.

Jalaludin (57) salah satu warga setempat, Yang mengetahui sosok Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH, mengatakan Kapolres orangnya sangat peduli dan baik hati kepada masyarakat lemah yang membutuhkan, Jalaludin mencoba menghubungi langsung Kapolres, Dengan nomor yang didapatkannya dari kotak person, Ternyata di sambut baik oleh sosok Kapolres yang baik hati ini " Katanya

Lanjut Jalaludin, Sempat merasa sungkan, Namun niat baiknya untuk menolong sahabatnya tersebut, Membuahkan hasil dalam hubungannya melalui via telpon mendapat respon, Dan Kapolres memenuhi permintaanya " Ucapnya.

Sambung Jalal, Bantuan kursi roda agar sahabatnya Saharudin bisa melihat matahari, Dan memiliki semangat hidup kembali," Saya kagum kepada sosok Kapolres ini, Ternyata bukan omong kosong belaka memang, Kapolres Batu Bara ini orang yang benar-benar baik hati, Saya sudah membuktikanya sendiri " Sebutnya.

Sementara Kapolres Batu Bara H AKBP Ikhwan Lubis SH.MH dalam kunjunganya mengatakan kedatangan saya langsung ke rumah Bapak Saharudin ini, Permintaan dari saudara Jalaludin, Beliau mengatakan harus saya yang mengantarkan kursi roda ini untuk Pak Saharudin, Semua ini dikarenakan permintaan Jalaludin, Dan ini salah satu bentuk kepedulian Polri Khususnya Polres Batu Bara dibawah naungan Polda Sumatera Utara Kepada masyarakat yang membutuhkan " Katanya.

Lanjut Kapolres, Bantuan yang diberikan berupa kursi roda, Mudah-mudahan bisa meringankan sedikit beban Bapak Saharudin yang memang membutuhkan perhatian dan bantuan " Ucapnya.

Kapolres menambahkan, Tidak ada maksud lain, Ini murni rasa bentuk kepedulian kita dengan Bapak Saharudin, Semoga kursi roda yang kita berikan, Dapat bermanfaat bagi beliau dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari " Tambahnya.

Kapolres berharap, Bantuan kursi roda untuk Bapak Saharudin Yang mengalami sakit ini dapat bermanfaat, Dan semoga dapat segera pulih dan sehat kembali " Harapannya.

Sementara Saidah (48) istri dari Saharudin mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Batu Bara AKBP  Ikhwan Lubis yang sanagat baik hati ini," Kami warga Tanjung Tiram telah mengakui kebaikan dan kepedulian beliau kepada kami rakyat susah ini " Ucapnya.

Saidah berharap, Semoga tetaplah menjadi pemimpin kami yang baik, Semoga tetap sehat dan sukses selalu " Harapannya. (Boim Drong).




Tidak ada komentar