Kapolda Sumut Audiensi Dengan Anggota Komisi A DPRD Provinsi Sumut

Medan.Metro Sumut
Dalam kesempatan ini Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Martuani Sormin M.Si turut di dampingi Karo Ops Polda Sumut, Menyambut kedatangan Anggota Komisi A DPRD Provinsi Sumut Bapak Hendro susanto, Beserta 10 anggota lainnya bertempat di ruang Sinabung Mapolda Sumut. Rabu (05/08/2020).

Kapolda Sumut dalam hal ini menyampaikan, Saat ini Dunia sedang darurat covid -19, Termasuk indonesia juga turut di landa ada beberapa cara cara pencegahan yang di lakukan kepolisian, Sesuai dengan instruksi Presiden melalui Kapolri untuk menerapkan program anjuran Protokol kesehatan. 

Tentunya Polda Sumut turut melakukan berbagai cara, Untuk mencegah penyebaran virus corona yaitu di antaranya dengan rutin melakukan penyemprotan disinfektan kemudian melakukan himbaun - himbaun, Untuk mengingatkan masyarakat untuk menggunakan masker, Rajin mencuci tangan dan menjaga jarak di mana pun berada walaupun saat ini sudah memasuki fase adaptasi kebiasaan baru. 

Dalam sambutannya Kapolda Sumut menyampaikan saat ini, Sumut darurat narkotika, semua sumber kejahatan berasal dari Narkotika maka kita harus bersama - sama memberantas narkotika dan dapat merusak generasi penerus bangsa. 

“Menjelang Pilkada 2020 di 17 kabupaten dan 6 kota di Sumut sejauh ini situasi kamtibmas masih stabil. Namun di tengah pandemic covid -19 ada beberapa hal yang memang harus di rubah seperti memperbanyak TPS agar tidak terjadi kerumunan saat melakukan pemilihan” jelas Kapolda Sumut 

Kapolda sumut mengatakan apapun yg menjadi tugas Polri akan kami laksanakan sebaik mungkin, Namun apabila ada beberapa anggota masih melakukan pelanggaran akan kami tindak, Namun yang menjadi prestasi akan kami berikan penghargaan juga. 

Kemudian perwakilan Komisi A DPRD Prov sumut menyampaikan sangat bahagia di sambut hangat oleh Kapolda Sumut, Dan menyampaikan kedatangan ke Polda Sumut untuk bersilaturrahmi dengan Kapolda Sumut, Untuk bersinergitas di permasalahan hukum.  Komisi A DPRD Provsu mengawaki masalah narkotika, agraria /pertanahan dan pilkada 2020. 

Harapannya kita mampu bekerja sama untuk memberikan kepastian hukum kepada masyarakat. 

Kegiatan audiensi berjalan dengan lancar dan di lanjutkan, Dengan dialog bertukar fikiran terkait masalah narkotika, Kejahatan jalanan dan permasalahan Pilkada 2020. (Sumber : Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Tatan Dirsan Atmaja).


Tidak ada komentar