Bentuk Kepedulian Polri, Kapolres Batu Bara Kunjungi Dan Berikan Bantuan Ke Rumah Zikir Thoriqhot Ahlisyattariyah

Batu Bara.Metro Sumut
Sebagai bentuk kepedulian Polri, Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis SH,MH, Kembali mengunjungi Rumah Zikir Thoriqhot Ahlisyattariyah di Desa simpang Gambus Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Baru Bara. Rabu sore (05/08/2020).

Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis SH,MH, didampingi Kasat Binmas AKP M.Safii SH. Mengunjungi dan memberikan bantuan sembako kepada para pezikir di Rumah zikir Thoriqhot Ahlisyattariyah, Langsung disambut baik oleh pengurus rumah zikir Syeh M.Bakir Godang, Yang sekaligus menjadi guru di rumah zikir itu.

Syeh M. Bakir mengatakan kami sangat bangga dan tersanjung, Saat orang nomor satu di Polres Batu Bara datang kekediaman kami, Dengan bahasa yang santun dan sangat bersahabat, Kapolres  Batu Bara hadir membawa persahabatan, Dan sangat kami rasakan aura baik didalam hatinya, Kami bisa merasakan itu " Katanya.

Syeh M. Bakir berharap, Aura-aura baik seperti beliau ini, Yang harus memimpin daerah yang kita tinggali sekarang ini, Dengan kedatangan beliau ketempat kami ini, Kami berharap bisa memperhatikan kami yang hidup di kesepian, Dan tidak dekat dengan keramaian dunia. Namun kami selalu berdoa agar kita yang hidup di dunia selalu jauh dari bencana," Kami juga berpesan agar para pemimpin daerah ini  jangan hanya melihat dunia, Namun lihat akan akhirat kita, Maka banyaklah bersedekah, Itulah tabungan kita di akhir nanti, Saya melihat semua ini ada di diri Kapolres Batu Bara Ikhwan ini " Harapannya.

Sementara Kapolres Batu Bara AKBP H Ikhwan Lubis SH.MH mengatakan pemberian bantuan sembako dan tali asih, Adalah sebagai bentuk kepedulian Polri kepada warga Kabupaten Batu Bara, Dalam meringankan beban warga khususnya bagi yang terdampak Covid-19," Yang penting dalam silaturrahmi ini, Menjalin kemitraan antara Kepolisian dan organisasi keagamaan, Guna mendukung terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif " Katanya.

Sambung Kapolres, Pentingnya peran aktif tokoh ormas keagamaan dalam membina masyarakat, Agar tidak terpapar paham radikalisme dan anti Pancasila " Sebutnya.
Kapolres berpesan, Kepada para jamaah agar tetap bersabar, Dalam situasi musibah dan pandemi Covid 19, Tetap menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari " Pesannya. (Baim Drong).

Tidak ada komentar