Satgas Raider 300 Ibadah Minggu Di Gereja Injili Yabanda

Papua.Metro Sumut
Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Pos Yabanda melaksanakan kegiatan Ibadah di Gereja Injili Yabanda, Distrik Yaffi.

Hal tersebut yang di sampaikan Dansatgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, Letkol Inf Ary Sutrisno dalam release tertulisnya di Kabupaten Keerom, Papua. Minggu (19/7/2020)

Dikatakan Dansatgas, Ibadah merupakan kewajiban bagi setiap insan manusia, untuk selalu menyembah dan berdo'a kepada Tuhan YME.

" selain itu dengan ibadah dapat mempersatukan tali persaudaraan dan membina kekeluargaan di dalam kehidupan bermasyarakat." Tuturnya.

Dihari minggu yang cerah, Anggota Pos Yabanda, yang beragama Nasrani, melaksanakan Ibadah rutin di Gereja Injili Yabanda.

Mendekati masa Purna Tugas, Anggota Nasrani Pos Yabanda, tetap beribadah di Gereja Injili dan selalu memohon lindungan serta keselamatan dalam setiap tugasnya.

Ibadah minggu di Gereja Injili ini, selain Anggota Pos Yabanda, juga banyak dihadiri oleh masyarakat Kampung Yabanda dan sekitarnya.

Beribadah merupakan cara manusia untuk mendekatkan diri dan bertakwa kepada Tuhan YME.

Disela-sela do'a Bapak Pendeta Ferdinan, menyampaikan do'a, semoga Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw Pos Yabanda, dalam tugasnya selalu diberikan lindungan dan keselamatan sampai perjalanan kembali ke Home base dan berkumpul bersama keluarga tercinta.

Setelah kegiatan Ibadah minggu di Gereja Injili Yabanda, Bapak Pendeta Ferdinan, Masyarakat Kampung Yabanda dan Anggota Pos Yabanda, Menyempatkan untuk berfoto bersama, sebagai kenang-kenangan, Bahwa kurang lebih 12 bulan, setiap minggunya selalu beribadah di Gereja Injili, kebanggaan masyarakat Kampung Yabanda.

Bapak Soleman Kumur (62) tokoh agama Kampung Yabanda, Mengucapkan rasa haru dan terima kasih kepada Anggota Pos Yabanda, yang selalu hadir ditengah-tengah masyarakat.

Dan pesan terakhir yang disampaikan, Semoga Satgas Pamtas Yonif Raider 300/Bjw, selalu jaya dan berhasil dimana pun berada. (Autentikasi Papen Satgas Raider 300 Lettu Inf Dody Suyono).

Tidak ada komentar