Pemkab Labuhanbatu Gelar Donor Darah


Labuhanbatu.Metro Sumut
Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Labuhanbatu, Rabu (14/4/2020). Melaksanakan Donor Darah, Pelaksanaan donor darah di laksanakan di halaman Parkir belakang Kantor Bupati Labuhanbatu Jalan Goese Gautama kelurahan Lobu sana.

Acara Donor Darah ini Dihadiri Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT ,Sekda Ahmad Mufli SH MM ,Asisten I Drs Sarimpunan , Asisten II Hasan Hery ,Asisten III Zaid Harahap ,OPD dan seluruh PNS yang bekerja di Lingkungan Kantor Bupati Labuhanbatu.

Dalam acara Donor Darah yang di Lakukan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu untuk mengecek mengetahui kesehatan dan juga untuk menyumbangkan Darah kepada PMI agar bisa di Pergunakan untuk. Masyarakat yang membutuhkan.

Dalam kesempatan di Acara Donor Darah Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT Memberi pesan dan arahan yang katanya," Kepada seluruh PNS di Lingkungan pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, Agar siap mendonorkan Darahnya agar di ketahui kesehatan, Dan juga dapat mengetahui kondisi fisik kita sebab Sekarang ini kita tidak mengetahui bagaimana Covid -19 Virus Corona ini berjangkit " Katanya.

Lebih lanjut dia juga menegaskan, Semoga kita semua sehat dan dapat melaksanakan kegiatan pemerintah seperti biasanya dan kita dapat menghindari Virus tersebut, Saya juga berharap selesai kita mendonorkan Darah kita ke PMI ini dan PMI akan mempergunakan Darah yang kita donorkan ini kepada masyarakat yang memerlukan, Anggaplah Donor darah ini sebagai bentuk sumbang sih kita, Dan juga kita dapat mengetahui kesehatan diri kita pribadi mari kita sama - Sama mendoakan semoga Wabah Virus Corona ini cepat berlalu amin ...amin ...amin " Tandas Bupati. (Ahmad Darwis Nst Kabiro Labuhanbatu).

Tidak ada komentar