Pemkab Labuhanbatu Himbau Seluruh Masyarakat Harus Gunakan Masker


Labuhanbatu l.Metro Sumut
Bupati Labuhanbatu Dalam Himbauannya juga Surat Edarannya mengatakan agar setiap saat menggunakankan Masker baik itu di mana berada karna masker alat pelindung bagi kita untuk tidak tertular Virus Corona yang sedang mewabah.

Bupati labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT juga mengharapkan, Kepada masyarakat Labuhan batu agar senantiasa mematuhi peraturan yang sudah di buat Pemerintah guna untuk mengantisipasi penularan Covid - 19 Virus Corona " Sebut Andi

Lebih lanjut dia juga memaparkan, Peraturan yang di tetapkan Pemerintah adalah
cuci tangan sebelum bersentuhan satu sama yang lain. Olahraga aggar jasmani Sehat, Dan fit, Dan makan makanan Bergizi terutama sayuran.

Hindari Keramaian seperti mall atau pasar juga kumpul - kumpul
bersihkan diri sendiri dan lingkungan pekarangan rumah,
Semoga peraturan yang di keluarkan pemerintah melalui dinas Kesehatan dapat dilaksanakan," Jelas bupati

Bupati Labuhanbatu juga menambahkan," Saya juga akan memperhatikan masyarakat yang sekarang ini perekonomiannya sedang menurun terlebih lagi bagi masyarakat kurang mampu yang harus mematuhi peraturan yang di keluarkan Pemerintah agar dapat menhindari dan mengantisipasi Covid - 19 Virus Corona yang sudah mewabah,"Jelasnya

Dengan adanya himbauan Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT pada hari Rabu (14/4/2020')," mudah- mudahan dengan adanya himbauan ini saya berharap Masyarakat Labuhanbatu dapat terhindar dari Covid - 19 Virus Corona, Karena dengan mematuhi seluruh peraturan yang di terapkan adalah demi kebaikan Kita semua, Apalagi dengan memakai masker akan terhidar dari Virus yang sudah mewabah, Dan sekali lagi saya himbau kepada masyarakat agar menggunakan masker apa bila berpergian " Tegasnya. (Ahmad Darwis Nst Kabiro Labuhanbatu).

Tidak ada komentar