Saat Melintas, Dua Pelaku Bawa Narkoba Berhasil Diringkus Polsek Pancur Batu


Pancur Batu.Metro Sumut
Kerja keras Polsek Pancur Batu Jajaran Polrestabes Medan akhirnya membuahkan hasil, Dua orang pria yang sedang melintas membawa narkoba jenis sabu Minggu 1 Maret 2020 berhasil diringkus Polisi.

Kapolsek Pancur Batu AKP Dedy Dharma ,SH ,MH didampingi Kanit Reskrim Iptu Suhaily Hasibuan,SH,MH mengatakan bahwa saya dan personil sedangan melaksanakan kegiatan rutin rajia di depan mako," Tiba-tiba sebuah sepeda motor yang berasal dari Medan, Yang ingin melintas dari mako berbalik arah sekitar 20 Meter, Dari lokasi kami melaksanakan rajia, Dan saat itu saya langsung memerintahkan kanit reskrim untuk melakukan pengejaran bersama dengan anggota " Katanya.

Lanjut Kapolsek, Saat melakukan pengejaran, Pria yang mengemudian sepeda motor Agus Wahyudi dengan cepat, Dan berhasil diringkus oleh anggota, Namun temanya langsung melarikan diri ke arah pajak Pancur Batu, Saya dengan personil reskrim lainnya yang curiga dengan rekan tersangka, Langsung mengejar ke arah pajak Pancur Batu " Ucapnya.

Sementara Kanit Reskrim Iptu Suhaily Hasibuan,SH,MH mengatakan bahwa tersangaka yang melarikan diri ke areal pajak Pancur Batu bernama Dwi yanto, Dia berhasil kami tangkap setelah melarikan diri ke pajak Pancur Batu " Katanya.

Tidak jauh dari lokasi penangkapan Dwi, Kami menemukan plastic berwarna hitam yang saat kami introgasi, Dwi mengakui bahwa barang tersebut adalah miliknya, Yang ia bawa, Selanjutnya barang bukti dan dua orang tersangka berserta satu unit sepeda motor, Kami bahwa ke Polsek untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut .

Dwi yanto melarikan diri ke arah pajak Pancur Batu, Kemudian dilakukan pengejaran oleh personel unit Reskrim Polsek Pancur Batu, Hingga pada akhirnya berhasil ditangkap dilokasi pajak Pancur Batu, Dan tidak jauh dari tempatnya ditangkap ditemukan 1 (satu) paket sabu-sabu, Dan setelah ditanyakan kedua pelaku mengakui bahwa sabu-sabu tersebut adalah milik mereka.

Selanjutnya kedua pelaku dan barang bukti sabu-sabu, Dua unit hp, Sepeda motor Honda scopy BK 2951 MBC tersebut, Diamankan kekantor Polsek Pancur Batu untuk Proses Sidik Selanjutnya. (Leodepari).

Tidak ada komentar