Cegah DBD, Kapolres Batubara Gotong Royong Dan Lakukan Fogging


Batubara.Metro Sumut
Dalam mencegah wabah demam berdarah dengue (DBD), Kapolres Batubara AKBP H Ikhwan Lubis SH.MH Dinas Kesehatan (Diskes) Kabupaten Batubara dan Personel Polres Batubara di seputaran Mako Polres Batubara. Sabtu (14/03/2020).

Kepedulian Kapolres Batubara dengan lingkungan dan kesehatan patut dijadikan teladan bagi yang lain, Ini terbukti Kapolres Batubara melakukan kegiatan gotong royong dan fogging.

Sebelum kegiatan tersebut, Di awali dengan Apel konsulidasi yang langsung dipimpin Kapolres Batubara AKBP H Ikhwan Lubis SH.MH di lapangan apel Mako Polres Resort Batubara.

Kapolres Batubara AKBP H Ikhwan Lubis SH.MH dalam arahanya, Menekankan kepada seluruh personil kepolisian Polres Batu Bara untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan terkhusus untuk diri kita sendiri," Dengan merebaknya Virus Corona, Kita harus waspada dan ikuti anjuran Dinas kesehatan tentang himbauan himbauan kesehatan, Karena Virus yang mematikan ini, Bisa kita atasi kalau kita bisa bersih baik diri kita mau pun lingkungan sekitar kita. Maka dari itu lakukanlah apa yang sudah menjadi himbauan Dinas kesehatan " Ucap Kapolres.

Kapolres Batubara AKBP H Ikhwan Lubis SH.MH mengatakan Tujuan dilakukan gotong royong dan fogging, Untuk mengantisipasti penyebaran demam berdarah dengue (DBD), Dan mencegah berkembangbiaknya nyamuk aedes aegypti pada musim hujan tahun ini " Katanya.

Setelah melakukan apel Kapolres beserta para PJU dan personil melakukan kerja baki melakukan penyemprotan fogging untuk mencegah Demam berdarah (DBD) Juga membersikan selokan di seputaran Mako Polres Batu bara.

Dalam kegiatan kerja bakti bersih-bersih tersebut, Juga di ikuti di seluruh Polsek Polsek jajaran Polres Batubara diantaranya, Polsek Madang Deras, Polsek Indrapura, Polsek Lima Puluh, Dan Polsek Labuhan Ruku, Serentak melakukan kerja bakti di hari dan waktu yang sama. (Hamnas).


Tidak ada komentar