Pemkab Labuhanbatu Gelar Hari Kesadaran Nasional


Labuhanbatu.Metro Sumut
Upacara Hari Kesadaran Nasional Tingkat Kabupaten Labuhanbatu, dilangsungkan dihalaman kantor Bupati Labuhanbatu, Jumat (17/01/2020), bertindak sebagai Inspektur Upacara Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih SH.MM. Sekaligus membacakan pidato tertulis Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT

Bupati Labuhanbatu dalam pidato tertulisnya mengatakan sebagai ASN kita Harapkan senantiasa berupaya terus menerus meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat dengan kesungguhan dan rasa tanggung jawab serta mampu menempatkan diri menjadi solusi bagi Masyarakat " Kata Bupati Labuhanbatu.

Lanjut Bupati Labuanbatu, Artinya kita harus melakukan inovasi-inovasi agar pelayanan publik bisa semakin mudah, Cepat akurat semakin baik dan sedapat mungkin menghilangkan segala kendala yang dapat mengganggu produktivitas kinerja " Ucapnya.

Dia juga menjelaskan, Diharapkan melalui Hari Kesadaran Nasional ini sebagai ASN penting diingatkan kembali agar terus menerus meningkatkan semangat pengabdian untuk bekerja secara profesional dalam memberikan kontribusi terbaik kepada seluruh Masyarakat " Jelasnya.

Selanjutnya Bupati juga menambahkan, Dalam pidato tertulisnya," Dalam waktu yang tidak lama lagi kita akan melaksanakan Pilkada serentak Tahun 2020 secara nasional, oleh karena itu sebagai ASN di Kabupaten Labuhanbatu, Tentu kita tidak berkeinginan isu-isu politik yang dapat memecah belah Masyarakat terjadi didaerah ini

Ingat kedudukan kita sebagai ASN adalah berkarya, Melayani dan menyatukan bangsa sebagai perekat dan pemersatu, Menjadi netralitas serta komitmen terhadap kepentingan bangsa dan negara,Tambah Bupati

Usai upacara Sekdakab Labuhanbatu, Ahmad Muflih SH.MM atas nama Bupati Labuhanbatu, Menyerahkan santunan Purna Tugas dan Kemalangan kepada 21 orang anggota. KORPRI yang meninggal dunia dan Purna Tugas masing-masing menerima santunan sebesar Rp.15.000.000.

Dalam Acara ini turut dihadiri Asisten, Para kepala OPD di jajaran Pemkab, Para Kabag, Dan juga para tamu undangan. (Ahmad Darwis Nst Kabiro Labuhanbatu/Rozi P Reporter)

Tidak ada komentar