Lepas Sambut Danramil 02/ Banjarsari Dikemas Dengan Komsos Bersama Lurah Dan Tokoh Masyarakat


Surakarta.Metro Sumut
Bertempat di Ballroom Red Chilles jl .Ahmad yani Surakarta diadakan acara lepas sambut  Komandan Koramil 02 Banjarsari Kodim 0735 Surakarta dari pejabat lama Kapten Inf Paidi kepada pejabat baru Kapten Inf Narno. Sabtu (18/01/2020).

Dalam kegiatan lepas sambut dihadiri Kapten Inf Narno, Kapten Inf Paidi, Kapolsek Banjarsari, Bapak Irianto SE.MM ( Camat Banjarsari), Lurah Sekecamatan Banjarsari, Pasi Pers Kodim 0735/Ska (Kapten Inf Suwarto), Pasi Ops Kodim 0735/Surakarta ( Kapten Inf Mulyono), Kepala PLN, Kepala KUA, Bapak Haryanto, Serta tamu undangan lainnya.

Pada Kesempatan lepas sambut tersebut juga dilaksanakan pemberian kenang - Kenangan kepada Anggota Koramil 02 Banjarsari yang purna Tugas Yaitu Pelda M.Toyib dan Sertu Tarmoyo

Kapten Inf Paidi selaku pejabat lama menyampaikan ucapan terimakasih kepada Camat, Kapolsek, Dan lurah sekecamatan Banjarsari yang selama ini telah mendukung dalam pelaksanaan tugas serta Mohon maaf bila selama bertugas dan Menjabat  banyak kekurangan, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja.

Kegiatan malam lepas sambut ditutup dengan pemberian cindera mata dari unsur Muspika dan undangan pejabat lain kepada Kapten inf Paidi  yang akan menempati jabatan yang baru sebagai Danramil 04/Jebres Kodim 0735 Surakarta. (Agus Kemplu)

Tidak ada komentar