Walaupun Hujan Deras, Altaduri TNI AD Kaltim Gelar Silaturahmi

Samarinda.Metro Sumut
Almamater Tamtama Angkatan Dua Ribu (Altaduri) Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Darat (AD) wilayah Kalimantan Timur, Menggelar syukuran dan reuni ke-19, Altaduri Multi Corps Kaltim-Kaltara, di pusatkan di Balikpapan. Minggu (22/12/2019).

Kegiatan ini bertema "Reuni Altaduri yang ke III, Memupuk Persaudaraan Kita Selama 19 Tahun Wilayah Kaltim-Kaltara".

Ketua panitia Reuni Akbar ALTADURI ke sekaligus Ketua, Sertu Zainal Aqli  menyampaikan kegiatan ini sekaligus syukuran dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-19 leting angkatan tahun 2000 TNI AD (ALTADURI) dan temu kangen bersama keluarga besar serta seluruh Prajurit ALTADURI beserta keluarga yang berada di Kalimantan Timur (Kaltim) dan Kalimantan Utara (Kaltara).

Peringatan yang diselenggarakan setahun sekali itu baru dapat terlaksana, karena banyak kegiatan Letting di satuan masing-masing. Kegiatan ini juga diharapkan dapat menambah kekompakan dan semangat jiwa korsa. “Satu sakit semua sakit, satu seneng semua seneng,” ungkapnya.

"Suasana kegiatan juga terlihat akrab walaupun hujan deras melanda kota Balikpapan, Seluruh Prajurit dan keluarganya nampak gembira penuh canda tawa terpancar pada acara reuni tersebut dan untuk anak anak juga di beri beberapa MN. Permainan yang ada di pantai Manggar Balikpapan", ungkapnya.

"Diusia yang sudah 19 tahun berdinas di TNI ini semoga ke depan kita semua bisa berjumpa kembali dan tetap menjaga solidaritas, kekompakan, silaturahmi serta menjaga persatuan dan kesatuan leting ALTADURI” ucapnya.

Di tempat terpisah Kapenrem 091/ASN Kapten Arh Asrul Aziz  turut mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-19 kepada seluruh Almamater ALTADURI di jajaran Korem 091/ASN dan dimanapun berada, Semoga dengan adanya kegiatan syukuran dan Reuni Akbar tersebut akan dapat lebih meningkatkan Esprit De Corps, Atau jiwa korsa antar sesama Prajurit yang merupakan ikatan batin, Yang dimiliki sebagai modal dasar dalam setiap pelaksanaan tugas pengabdian kepada Negara dan Bangsa. (Sumber Penrem 091/ASN).

Tidak ada komentar