Ketua Tim Penggerak PKK Labuhan Batu Hadiri Pelantikan Tribina

Labuhan Batu.Metro Sumut
Ketua tim penggerak PKK Kabupaten Labuhan Batu hadiri pelantiksn Tribina Kabupaten Labuhan Batu, Selasa (05/03/2019) di lapangan Gatari Bumi outbond jalan H Adam Malik Rantau Parapat.

Ketua tim penggerak PKK Labuhan Batu Hj.Rosmidar HSB menegaskan,Tribina di tuntut untuk merubah sikap dan prilaku agar bisa menjadi kader yang tangguh " Katanya.

Lanjutnya, Jadikanlah monumen kegiatan penguat kader TRIBINA sebagai wadah berbagi pengalaman, Meningkatkan pengetahuan dan disiplin serta semangat " Sebutnya.

Sambungnya, Karena para kader sangat berperan dalam meningkatkan ketahanan keluarga yang memiliki Balita,Remaja dan lensia " Tegasnya.

Plt Bupati Labuhan Batu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT dalam arahannya mengatakan para kader sebagai ujung tombak Program pembangunan di dalam keluarga dilini lapangan " Katanya.

Sambungnya, Harus bersentuhan langsung kepada masyarakat, Dan mempunyai tanggung jawab berat, Apalagi tidak mempunyai kemampuan, Pengetahuan, Dedikasi dan royalitas dalam menyuarakan pelayanan komunikasi " Sebutnya.

Lanjutnya, Termasuk informasi, Edukasi kepada keluarga-keluarganya yang memililiki anak balita remaja dan lensia, Kader tribina harus merubah sikap dan prilaku yang baik agar menjadi kader yang berkrakter tangguh memberikan pelayanan prospektif tubuh kembang anak " Ucapnya.

Dalam acara tersebut kadis pengendalian penduduk dan keluarga berencana Hj Lidyawati hrp Spsi,MAP turut juga menyampaikan arahannya yang katanya, Kegiatan out bond yang di ikuti 72 orang dari 9 Kecamatan di harapkan dapat meningkatkan pengetahuan, Kesadaran keterampilan, Disiplin serta wadah berbagi pengalaman bersama masyarakat " Tandasnya. (Ahmad Darwis Nst Kabiro Labuhan Batu)

Tidak ada komentar