Si Jago Merah Lalap SMAN 1 Panai Hulu


Labuhan Batu.Metro Sumut
Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN 1) Panai Hulu habis sebahagian habis jadi arang dilalap si jago merah selasa malam, Rabu (05/02/2019) jam 01 30 wib.

Hasil pantauan dilokasi,Akibat kebakaran tersebut yang habis di lalap si jago merah, Ruangan guru,  Ruangan TU, Ruangan Kepala sekolah, 3 ruangan WC,dan 3 lokal ruang belajar,

Menurut informasi warga setempat, Harahap warga seputaran sekolah (05/02/2019) kepada awak media,di duga sijago merah mulai beraksi melalap bangunan sekolah sekitar jam 01 wib " Sebutnya.

Lanjutnya, Karena jam 01.30 wib dia terbangun dan memanggil warga,api sudah membesar melalap bangunan,sebelum datang bantuan mobil pemadam kebakaran terpaksa warga memadamkan api tersebut " Ucapnya.

Sambungnya, Terpaksalah api di padamkan dengan mesin air, Sebahagian menggunakan timba untuk mematikan api jangan sampai semua gedung sekolah,berapalah tenaga mesin air dan timba " Katanya.

Dia juga menambahkan, Sekitar jam 04 subuh lebih kurang, Api selesai dipadamkan mobil pemadam kebakaran, Dugaan saya api berasal dari kabel listrik, Banyak lah yang terbakar, Seperti arsip arsip penting sekolah, Izajah siswa/i yang belum di ambil, Dan lain-lainya " Tambahnya.

Menurut Kepsek SMAN 1 Panai Hulu, Asal api tersebut belum bisa di pastikan berasal dari mana, Dari kabel listrik ataupun bukan " Katanya. (Ahmad Darwis Nst Kabiro Labuhan Batu)

Tidak ada komentar