Penanaman Jagung, Penataan Taman Dan Kolam Oleh Plt Bupati Labuhan Batu Bersama Gubernur Sumatera Utara


Labuhan Batu.Metro Sumut Plt.Bupati Labuhan Batu Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT Dan unsur Forkopimda Kabupaten Labuhan Batu versama Gubsu EDy Rahmayadi Tanam Jagung, Penataan Taman Dan kolam

Menurut humas protokol Sekdakab Labuhan Batu +07/02/2019), Penanaman jagung di laksanakan 10 januari 2019 seluas 2,5 Ha berlokasi di Komplek SMKN-2 Rantau perapat, Sampai hari ini kamis 07/02/2019 jagung sudah beru umur 28 hari " Sebutnya

Lanjutnya, Dan Dilanjutkan Dengan Penataan Taman Dan penataan kolam sekarang sedang dalam tahap pelaksanaan, Pembuatan, Gagasan inovasi dan kreaktifitas yang di lakukan plt bupati labuhan batu sangat Di dukung pihak Ptpn-3 janji " Katanya.

Sambungnya, PTPN III janji pemilik lahan melepaskan lahannya seluas tersebut, Kepada Pemkab Labuhan Batu, Dan pihak pengelola lahan SMKN-2 Rantau perapat dan SMAN-3 Rantau Prapat " Tandasnya.

Humas Protokol Sekda kabupaten Labuhan Batu juga menambahkan, Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Pihak pengelola Dan Plt Bupati labuhan batu, Disambut baik dan didukung pihak Pemerintah Sumut karena program ini kepentingan bersama, dan kepentingan anak bangsa dan publik " Tambahnya. (Ahmad Darwis Nst Kabiro Labuhan Batu)

Tidak ada komentar