Peduli Dengan Dunia Pendidikan, PT CCAI Berikan Bantuan Kepada 9 Anak Berprestasi

Medan.Metro Sumut
Kepedulian PT Coca Cola Amatil Indonesia (CCAI) Medan dengan dunia pendidikan. Melalui meneger Marketing dan Humas,Menyarahkan bantuan beasiswa pendidikan kepada anak anak jona 1 atau wilayah Kecamatan terdekat dari pabrik Coca Cola  Amatil Indoneaia Medan. Sabtu (29/12/2018).

Sekitar 9 orang anak yang ber prestasi terpilih, Masing masing untuk katagori SLTP-SLTA, Dan perguruan tinggi. Bekerja sama kepada karang taruna medan labuhan. Di hadiri langsung Ahmad Nasoha sebagai Humas PT Coca Cola Amatil Indonesia cabang Medan. Dan Meneger Marketing wilayah Yayan sebagai perwakilan PT Coca Cola Amatil Indonesia.

Menurut keterangan humas PT CCAI Ahmad Nasoha corporate affairs executive NSO, Beasiwa pendidikan zona 1 di Kelurahan Besar Martubung Kecamatan Medan Labuhan, Kegiatan ini merupakan kerjasama dengan karang taruna dan masyarakat setempat. Dan kami harus peduli kepada masyarakat kususnya wilaya zona 1 dari pabrik coco cola cabang Medan " Katanya.

Lanjut Ahmad Nasoha, Untuk kegiatan seperti ini kami akan lakukan setiap tahunnya, Dan tidak hanya ini tapi dalam kegiatan yang lain seperti olah raga dan prestasi prestasi lainya. Saya juga berterimakasi kepada karang taruna setempat yang telah membantu dalam kegiatan PT Coca Cola Amatil Indonesia " Ucapnya.

Penyarahan beasiwa di wakili meneger wilayah bapk yayan.  di sambut baik dari orang tua dan masyarakat yang ada di kelurahan besar. (Hamnas).

Tidak ada komentar