Polantas Ajamu Gelar Sosilisasi Kepada Siswa SMA Negeri 2 Panai Hilir

Labuhan Batu.Metro Sumut
Para siswa siswi SMA Negeri 2 Desa Sei Penggantungan Kecamatan Panai Hilir Kabupaten Labuhan Batu, Mendapat arahan dan sosilisasi dari Polantas Ajamu Aiptu JD Saragih, Tentang UU berlalulintas bagi pengendara anak siswa siswi diwajibkan mengunakan helm bila memakai sepeda motor. Kamis (18/10/2018).

Polantas Aiptu JD Saragih dalam arahannya mengatakan bagi anak siswa siswi bila mengendarain sepeda motor, Jangan ada yang tidak memakai helm," Helm itu sangat penting tuk pelindung kepala, Apabila kita terjatuh, Dan gunanya helm juga menjaga keselamatan mata jangan sampai kena abu " Katanya.

Lanjut Aiptu JD Saragih, Bila mengendarai sepeda motor, Patuhi UU Lalulintas dan jangan ugalan dijalan, Bila terjatuh maka dirimu yang rugi dan orang tua kamu juga  yang susah, Jauhi sejenis narkoba jangan pernah tuk mengenalnya dan mencobanya, Selain itu wajib dijahui yang seperti mokosumsi lem kambing itu, Bagi Orang tua harus ikut serta juga menjaga anaknya dari narkoba, Mari kita perangi narkoba untuk menyelamatkan anak kita " Ucapnya.

Sementara Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Panai Hilir Drs.Plorin Seregar dalam kata sambutannya mengatakan marilah kita dengarkan arahan dari bapak kita dari bapak Polisi Polantas Kagatur Aiptu JD Saragih, Untuk anak didik kita SMA Negeri 2 Kecamatan Panai Hilir, Marilah kita patuhui agar kita lebih cerdas, Berguna bagi nusa dan bangsa, Karena anak siswa siswi ini bakal calon masa akan datang " Katanya. (Rusman Wapemred)

Tidak ada komentar