Diguyur Hujan, Banjir Melanda SMPN 3 Panai Hulu

Labuhan Batu.Metro Sumut
Akibat hujan yang turun beberapa hari, Membuat halaman sekolah SMPN 3 Panai Hulu dilanda banjir berkepanjangan.

Informasi yang dihimpun Media ini, Hujan lebat yang turun beberapa hari, Membuat halaman SMPN 3 dilanda banjir, Ini disebabkaan pembuangan saluran air ke arah sungai tersumbat, Sehingga membuat genangan air tinggi, Mengakibatkan siswa siswi terhambat beraktifitas ke sekolah.

Seperti yang terjadi saat ini, Halaman sekolah SMPN 3 Panai Hulu digenangi air, Membuat siswa siswi bila berangkat dari rumah ke sekolah memakai sepatu dan seragam, Saat sampai di sekolah para siswa harus membuka sepatunya dan tidak lagi memakai sepatu, Dikarenakan kondisi halaman sekolah mereka terendam banjir.

Kepsek SMPN 3 Panai Hulu Boyamin Nasution SPd mengatakan bangunan gedung sekolah berada lebih rendah, Dari luapan air yang masuk kehalaman sekolah beberapa lalu belum surut, Namun ruang kelas belajar masi dapat di gunakan untuk kegiatan belajar mengajar, Namun terkendala halaman sekolah tergenang banjir 25 senti meter kurang lebih " Katanya kepada tim Media Metro Sumut diruang kerjanya, Kamis (18/10/2018).

Lanjut Boyamin Nasution, Untuk kegiatan belajar mengajar tidak ada masalah, Hanya saja genangi air cukup tinggi. Setiap tahunnya digenangi air dan banjir saat musim hujan " Ucapnya. (Rusman Wapemred).

Tidak ada komentar