Gawat...Halaman SDN 116249 Sei Nahodaris, Seperti Lahan Sawah

Labuhan Batu.Metro Sumut
Melihat halaman pekarangan Selolah Dasar Negeri Nomor 116249 Sei Nahodaris Kecamatan Panai Tengah, Bila kita lihat sepintas lalu tak obahnya seperti lahan persawahan untuk tanaman padi, Karena sudah rumputnya tinggi dan becek ditambah ada airnya, Tinggal hanya menyemprot, Langsung di tanam padi.

Sewaktu awak media cek di lapangan, Rabu (24/10/2018) yang mana halaman pekarangan sekolah tersebut ditumbuhi rumput hijau becek dan ada airnya.

Informasi yang dihimpun Media ini, Salah seorag warga tak ingin di sebut namanya, Yang berjualan di lingkungan pekarangan sekolah tersebut, Ia mengatakan bahwa akibat halaman pekarangan sekolah musim penghujan sudah di tumbuhi rumput digenangi air lagi, Anak-anak siswa siswi SDN 116249 ini tidak pernah melaksanakan upacara bendera, Terkecuali kalau musim panas dan kemarau apalagi untuk melaksanakan kegiatan senam pagi sekalipun tidak pernah ku lihat katanya.

Asnidar Spd Kepsek SDN 116249 saat mau dikonfirmasi terkait masalah ini, Kepsek tidak berada di tempat, Salah satu guru pengajar saat dimintai keterangan terkait halaman pekarangan tersebut, Ia menjawab karena ada air " Kata salah satu guru. (Ahmad Darwis Nst Kabiro Labuhan Batu)

Tidak ada komentar