Lanal Nias Laksanakan SAR Orang Tenggelam Di Laut

Nias.Metro Sumut
Sebagai bentuk tanggung jawab dan kepedulian Prajurit Matra Laut terhadap kesulitan masyarakat, Lanal Nias bersinergi dengan Koramil 012/Telukdalam dan Polairud Polres Nias Selatan serta masyarakat Telukdalam melaksanakan SAR orang tenggelam di laut sekitar Pantai Baloho Telukdalam Nias Selatan, Kamis (27/9).
Kegiatan SAR ini dilakukan setelah Lanal Nias mendapat informasi dari masyarakat tentang hilangnya seorang warga desa hiliamanamolo Kecamatan Lagundri an. yohanes dachi (50 thn) yang terseret ombak ketika sedang memancing di Pantai Baloho Telukdalam. Pada saat kejadian korban ditemani rekannya saudara Dahira Dhuha (28 thn) yang tidak terserat ombak pantai Baloho.
Tim SAR Lanal Nias dibantu masyarakat melaksanakan pencarian di lokasi awal hilangnya korban hingga pantai-pantai beberapa mil dari radius awal. Dengan menggunakan Unsur Patkamla Sea Rider Lanal Nias personel yang dipimpin Pasintel Lanal Nias Mayor Marinir Jayusman, S.H., tidak henti-hentinya menyusuri tepian pantai Telukdalam. Namun hingga berita ini diturunkan korban tenggelam masih belum ditemukan. (Hamnas).

Tidak ada komentar