Peringati Hari Bakti Imigrasi Ke 68, Imigrasi Belawan Gelar Tabur Bunga Di Taman Makam Pahlawan

Belawan.Metro Sumut
Memperingati Hari Bakti Imigrasi yang ke 68 Kantor Imigrasi Kelas II Belawan Jalan Serma Hanafiah Kelurahan Belawan I  Kecamatan Medan Belawan menggelar kegiatan jiarah dan tabur bunga ke Taman Makam Pahlawan Jalan Hiu Kelurahan Belawan Bahagia Kecamatan Medan Belawan, Rabu (24/01/2018) Pukul 14.00 Wib.

Acara ziarah di Pimpin langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Belawan, Said Ismail didampingi, Kasi Wasdakim, Ridha Sahputra, Kasi Infokim, CH Prana dan diikuti oleh seluruh ASN Kantor Imigrasi Kelas II Belawan.

Kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur kita atas jasa para Pahlawan yang telah gugur berjuang dalam membela tanah air untuk kemerdekaan Bangsa Indonesia.

Dalam acara tabur bunga ini Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Belawan Said Ismail mengharapkan insan imigrasi agar dapat melanjutkan cita cita para Pahlawan yang telah gugur di medan perang dengan mengisi kemerdekaan.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Belawan Said Ismail mengatakan kita sebagai pelayanan Masyarakat harus bisa memberikan contoh teladan dan semangat yang tinggi dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” Untuk meneruskan Perjuangan ini “ Kata Said Ismail. (Hamnas).


Tidak ada komentar