Brimob Binjai Tuan Rumah Yel-yel Bersama TNI/Polri

Binjai.Metro Sumut
Yel-yel bersama dengan unsur TNI dan Polri, di gelar di Mako Detasemen A Pelopor Brimob Poldasu, jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Dataran Tinggi, Binjai Timur, Senin (28/08/17) pagi.

Beberapa unsur TNI dan Polri, seperti Brimob, Polres Binjai, Arhanudse 11/BS, Kodim 0203 Langkat, Marinir, Raider 100 PS, ikut dalam pelaksana Yel yel bersama tersebut.

Sedikitnya 200 Personil TNI/Polri, yang di pimpin langsung oleh AKP Janpieter Napitupu (Danki l Detasemen A Pelopor Brimob Poldasu) tampak antusias dan semangat mengikuti Yel yel tersebut.

Kepala Detasemen A Pelopor Brimob Poldasu AKBP Nugroho Tri Nuryanto.SH.Sik.MH, dalam sambutannya mengatakan, Yel yel yang di lakukan adalah tindak lanjut kita bersama dalam menindaklanjuti perintah pimpinan."Ini untuk mempererat silaturahmi, agar TNI/Polri selalu tetap bersama dan saling bahu membahu untuk menjaga kekondusifan dan menjaga keutuhan NKRI," ucapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Detasemen A Pelopor Brimob Poldasu AKBP Nugroho Tri Nuryanto.SH.Sik.MH, Kapolres Binjai AKBP M Rendra Salipu, Dan Yon Arhanudse 11/BS Letkol Arh Wahyu Akhadi, Komandan Marinir Tangkalagan Letkol Mainir Sudradjat Suhana Putra, Dandim 0203 Langkat Letkol Arh Dedi Rahmanto, Dan Yon Raider 100 PS Letkol Inf Didik Efendie.(Hendra)



Tidak ada komentar