Pemecatan TDH 17 Anggota Polri Di Jajaran Polda Sumatera Utara

Medan.Metro Sumut
Kapolda Sumatera Utara Irjend Paulus Waterpauw patut di jempol. Pasalnya Irjend Paulus Waterpau menindakki 17 anggotanya, yang  melakukan tindak pidana. Bagi Irjend Paulus Waterpau 17 anggotanya yang telah mencoreng institusi Polri, di beri hukuman pemecatan tidak dengan hormat (PTDH). Jumat (28/07/2017).

Upacara pemecatan tidak dengan hormat (PTDH) terlaksana di KS Tubun Polda Sumatera Utara, kamis 27/7/2017.Untuk mewakili 17 personel yang di (PTDH) masing -masing bernama Bripka Agussalam, Brigadir Syaiful, Bripda Sofyan Fiqi dan seorang polisi wanita (Polwan) Briptu Desi Natalia Simatupang. 4 personel yang di PTDH di bariskan tidak jauh dari tiang bendera dalam pengawasan Provost. Usai upacara PTDH, Irjen Paulus Waterpau menanggalkan 4 seragam personel dan di ganti  seragam batik.

Ke 4 personel yang di PTDH terlibat kasus narkoba" Selama saya menjabat Kapoldasu sudah 2 kali personel yang saya PTDH. Jadi bagi personel lainya, jangan coba -coba melakukan tindak pidana serupa 17 personel ini. Apabila saya temukan personel lainya melakukan tindak pidana narkoba juga, saya tidak segan - segan melakukan pemecatan tidak dengan hormat (PTDH) seperti ke 17 personel yang mewakilli 4 personel yang baru di PTDH" Kata Irjend Paulus Waterpau.(Red.Su/Tim/Afdl).




Tidak ada komentar