Gudang Penampungan Barang Bekas Di Desa Helvetia Ludes Terbakar

Desa Helvetia.Metro Sumut
Kebakaran kembali terjadi di Gudang Bekas atau Gudang Botot Jalan Kapten Sumarsono Kelurahan Helvetia, Kecamatan Labuhan Deli Kabupaten Deli Serdang. Jumat (28/07/2017).

Informasi yang dihimpun Media ini, Api baru bisa dipadamkan setelah dua belaas mobil pemadam kebakaran Kota Medan dibantu tiga unit pemadam kebakaran Deliserdang tiba dilokasi kejadian,” Aku gak tau pasti kronologis nya,karena tadi aku lagi di toko.Tadi ada yang bilang api dari bakaran sampah di depan karena gak diawasi jadinya merembet kedalam. Kalau api sendiri katanya tadi mulai besar jam 15.00.wib “ Kata Handi anak pemilik gudang penampungan barang bekas yang ludes terbakar.

Sementara menurut tim pemadam kebakaran yang turun ke lokasi kejadian, dugaan awal penyebab kebakaran karena ada bakaran
sampah di depan TKP yang menyambar gudang tersebut. Api pun cepat membesar karena isi gudang merupakan barang-barang yang mudah terbakar," Yang terbakar adalah gudang botot dan rumah pemilik gudang. Selain itu ada tiga rumah sekitar yang juga ikut terbakar sehingga total ada lima bangunan yang terbakar “ Ucap Fariz salah seorang petugas pemadam kebakaran.

Dari pantaun dilokasi kejadian, Api juga membakar tiga rumah warga lain nya, Akibat dari kebakaran ini kemacetan panjang pun tidak terhindari karena banyaknya warga yang melihat kebakaran tersebut.

Petugas Satlantas Polsek Medan Labuhan yang datang kelokasi kebakaran langsung mengurai kemacetan, Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini,namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah,sementara pihak kepolisian yang tiba dilokasi langsung memasang police line untuk melakukan penyelidikan terkait kebakaran gudang botot tersebut. (Hamnas)

Tidak ada komentar