Seorang Pemancing Hilang Terseret Ombak Di Pantai Kisik Pekalongan

Pekalongan.Metro Sumut
Seorang pemancing di Kabupaten Pekalongan hanyut terbawa ombak saat memancing di Pantai Kisik, Pecakaran, Senin (29/05/2017).

Kapolsek Wiradesa AKP Zarkonil menyampaikan bahwa bermula dari Anggota Polsek Wiradesa menerima laporan dari warga melalui sambungan telephon bahwa ada salah satu warga yang hilang terbawa gelombang laut saat mencari ikan di Pantai Kisik yang masih ikut Desa Pecakaran Kecamatan Wonokerto Kabupaten Pekalongan.

“Semula Korban dan rekannya mencari ikan di pinggir pantai dengan menggunakan alat tangkap ikan berupa jaring tangan di pinggir Pantai Kisik. Tiba-tiba ada ombak besar yang langsung menyeret korban ke tengah laut, akibat kejadian tersebut rekan korban berusaha menolong dan mencari korban akan tetapi korban tidak diketemukan. Selanjutnya rekan korban melaporkan ke pihak kepolisian,” ungkap Kapolsek Wiradesa.

Dari data yang diperoleh, petugas bisa mendapatkan informasi korban yang diduga hilang terbawa gelombang laut. Adapun identitas korban adalah seorang laki-laki yang bernama Arwani (35), warga Jalan Untung Suropati Dukuh Galurung RT 01 RW 08 Kecamatan Tirto, Kabupaten Pekalongan.

Saat ini Pihak Polsek Wiradesa sudah berkoordinasi dengan pihak BPBD Kabupaten Pekalongan dan sudah melakukan pencarian namun korban masih belum diketemukan.(Yuli-Er$hi – Humas Polres Pekalongan).


Tidak ada komentar