Polsek Pahandut Palangka Raya Selidiki Penyebab Meninggalnya Warga Kelurahan Panarung Dalam Barak

Palangka Raya.Metro Sumut
Warga di Jalan Akasia, Kelurahan Panarung, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Kalimantan Tengah, dibuat geger akibat salah satu warganya ditemukan meninggal dunia, Selasa (18/04/2017) malam.

Kapolsek Pahandut Kompol Ani Maryani SIK, MSi menuturkan, pria tersebut diketahui bernama Bambang Harianto (42) yang ditemukan tidak bernyawa dalam salah satu barak di daerah tersebut.

Berdasarkan keterangan saksi, korban diketahui meninggal dunia ketika salah satu tetangga korban memeriksa dan masuk ke dalam baraknya, sebab ketika dipanggil korban tidak memberikan respon dan jawaban.

Petugas Polsek Pahandut yang menerima laporan tersebut, segera datang ke TKP dan langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), serta mengantarkan jasad ke Rumah Sakit untuk dilakukan visum.“Untuk saat ini, korban telah berada di RSUD Doris Sylvanus untuk dilakukan visum dan pemeriksaan medis, guna mengetahui penyebabnya meninggal dunia. Kami juga terus mengupayakan menghubungi pihak keluarga almarhum,” ungkap Kompol Ani.(Humas Polda Kalteng).

Tidak ada komentar