Melawan Petugas Bandar Narkoba Ditembak Polda Sulteng, Sabu Seberat 3 Kg Disita

Sulteng.Metro Sumut
Dit Resnarkoba Polda Sulteng berhasil menyita narkoba jenis sabu seberat 3 Kg, pada hari Sabtu (15/04/2017) sekitar pukul 21.00 WITA.

Terungkapnya kasus ini bermula, saat itu anggota Ditresnarkoba Polda Sulteng mendapat informasi bahwa di Jalan Elang Kecamatan Palu Selatan ada transaksi narkoba.

Berbekal informasi tersebut, selanjutnya anggota Dit Resnarkoba Polda Sulteng melakukan penyeledikan, kemudian dilakukan penggrebekan.

Dalam penggerbekan tersebut, petugas berhasil menyita narkoba jenis sabu seberat 1 Kg dari tangan berinisial AY (24).

Saat dilakukan penangkapan, tersangka sempat berusaha melarikan diri dan melawan petugas, sehingga aparat melumpuhkan tersangka dengan menembak kaki tersangka.

Tidak sampai disitu saja, anggota kemudian melakuam pengembangan. Dari hasil pengembangan ini petugas kembali berhasil menyita narkoba jenis sabu seberat 2 Kg dari Jalan Tamrin Kecamatan Palu Timur, Kota Palu.

Terkait pengungkapan ini, Kabid Humas Polda Sulteng AKBP Hari Suprapto MSI membenarkan kejadian tersebut dan dikataknnya tersangka sekarang sedang dirawat di RS Bhayangkara untuk proses pemulihan kesehatan.(Humas Polda Sulteng).

Tidak ada komentar