Lantaran Merasa Disantet, Pria Ini Celurit Dua Korbannya Hingga Tewas Di Ketapang

Sampang.Metro Sumut
Sat Reskrim Polres Sampang berhasil mengungkap kasus pembunuhan yang terjadi di Dusun Naporan Laok, Desa Ketapang Timur, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, Selasa (18/04/2017).

Pelaku berinisial S ini, tega membunuhan Mustofa dan Pahor, pada Sabtu (08-04-2017) sekitar pukul 15.00 WIB, di halaman rumah korban. Namun, akhirnya kasus tersebut dapat diungkap dengan cepat oleh satreskrim Polres Sampang.

Waka Polres Sampang, Kompol Pratolo Saktiawan SH, mengatakan pengungkapan kasus tersebut berdasarkan hasil pengembangan dan penyelidikan terhadap keluarga korban dan saksi lainnya.

Waka Polres menambahkan, kasus tersebut murni pembunuhan berencana yang dilakukan oleh tersangka S dan temannya. Dari hasil pemeriksaan, tersangka mengakui bahwa telah melakukan pembunuhan tersebut dengan menggunakan senjata tajam jenis clurit, yang menyebabkan kedua orang korbannya meninggal dunia. Pahor mengalami mengalami luka-luka pada tangan kanan atas, kepala, leher sebelah kanan dan Perut sedangkan Matranam mengalami luka pada leher , tangan dan perut selanjutnya.” Alhamdulilah kami berhasil mengungkap kasus pembunuhan di Ketapang, pembunuhan dilakukan karena motif dugaan korban melakukan santet kepada saudara S”.(Humas Polres Sampang).

Tidak ada komentar