Dapat Keluhan Banyak Nyamuk, PAC Partai Gerindra Marelan Lakukan Fogging Di KPUM Terjun

Medan Marelan.Metro Sumut
Sejumlah warga yang tinggal di KPUM Terjun Marelan mengapresiasi sikap responsif yang diperlihatkan Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan Haris Kelana Damanik ST dan segenap pengurus PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan atas keluhan masyarakat setempat. Senin (13/03/2017).

Siti Asna Siregar Ketua Perwiritan KPUM Terjun Kecamatan Medan Marelan mengaku telah mengeluhkan mewabahnya nyamuk deman berdarah di daerah mereka,” Warga kita sudah seminggu mengeluhkan keberadaan nyamuk di kampung ini. Korbanpun sudah berjatuhan, tetapi tidak ada respon dari aparatur Pemko Medan, meskipun sudah dilaporkan. Lalu, Sebagian warga meminta kepada Ketua PAC Partai Gerindra Marelan Haris Kelana Damanik ST pada hari Minggu,05 Maret 2017 dan langsung di respon untuk dilakukan fogging, Dan pada minggu,12 Maret 2017 Kawasan KPUM Terjun Kecamatan Medan  Marelan di fogging oleh PAC Partai Gerindra Marelan " Katanya.


Ira Harahap (37) warga KPUM Terjun Marelan mengucapkan terima kasih kepada Pak Haris yang telah melakukan fogging di KPUM Terjun Marelan, Diharapkan dapat meminimalisir jatuhnya kembali korban akibat DBD “ Ucapnya.

Masyarakat Sekitar mengaku puas dengan program fogging PAC Partai Gerindra Marelan,“ Saya sangat senang dan mengapresiasi Kegiatan Foging ini serta jempol buat Ketua PAC Partai Gerindra Marelan Haris Kelana Damanik yang mau turun langsung dengan berbagai kegiatan yang dibawanya “ Ungkap Ira.

Ira menambahkan, Kami warga disini pernah meminta kepada pihak Puskesmas Terjun Marelan pada bulan desember 2016, Tapi sampai sekarang tidak respon dan di fogging, Kami mengeluhkan dan mengajukan fogging kepada Ketua PAC Partai Gerindra Marelan Haris Kelana Damanik seminggu langgsung direspon dan di fogging “ Tambahnya.

Mendapat laporan warga, Ketua PAC Partai Gerindra Marelan Haris Kelana Damanik ST dan segenap pengurus PAC Partai Gerindra Marelan melakukan fogging di KPUM Terjun Kecamatan Medan Marelan Minggu pagi (12/03/2017).

Ketua PAC Partai Gerindra Marelan Haris Kelana Damanik ST didampingi Bendarahara PAC Partai Gerindra Marelan Rahmawati Harahap, Dewan Penasehat PAC Partai Gerindra Marelan Ramli Harahap, Sekjen Parto dan OKK Cipto mengatakan ini merupakan tindak lanjut Partai Gerindra untuk turun ke masyarakat serta membantu mengatasi dan mencegah agar warga tidak terserang penyakit demam berdarah “ Kata Haris.

Menurut Haris, Partai Gerindra diharapkan menjadi Partai yang diharapkan masyarakat untuk mengatasi persoalan yang ada di Negeri ini serta dapat mencarikan solusi agar perekonomian bangkit melebihi negara tetangga “ Ungkapnya.(Hamnas).



Tidak ada komentar