Polres Pelabuhan Belawan Gelar Pengamanan Kedatangan Kapal Kelud, Minggu 19 Februari 2017

Belawan.Metro Sumut
Polres Pelabuhan Belawan menggelar pengamanan Kedatangan Kapal Kelud di Terminal Penumpang Dermaga Bandar Deli Pelabuhan Belawan. Senin (20/02/2017).

Informasi yang dihimpun Media ini, Kegiatan pengamanan tersebut dilakukan pada Minggu, (19/02/2017) sejak pukul 16.00 wib sampai dengan pukul 19.00 wib.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Yemi Mandagi, SIK melalui Kabag Ops Kompol Pati O Siahaan mengatakan kegiatan pengamanan tersebut rutin dilaksanakan oleh Polres Pelabuhan Belawan dalam rangka mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas pada saat kedatangan Kapal.

Polres Pelabuhan Belawan menurunkan 15 personil nya ditambah personil Polsek Belawan dalam melakukan pengamanan tersebut.

Kegiatan pengamanan juga dilakukan dengan menurunkan personil Satuan Lalulintas untuk mengatasi kemacetan di depan dermaga Bandar Deli. Hal tersebut dilakukan karena lokasi dermaga bandar deli langsung berada dipinggir jalan Stasiun Belawan yang merupakan jalan umum.


KM Kelud tiba di terminal Penumpang Dermaga Bandar Deli dari Pelabuhan Tanjung Priok Jakarta dan Pelabuhan Sekupang Batam dengan membawa penumpang sebanyak 665 orang yang terdiri dari 531 penumpang dewasa, 94 anak-anak dan 40 bayi.(Hamnas).

Tidak ada komentar