Polisi Akhirnya Berhasil Tangkap Pelaku Penusukan Jarum kepada Perempuan Berpakaian Seksi Yang Resahkan Warga Singkawang

Singkawang.Metro Sumut
Beberapa bulan terakhir, warga Kota Singkawang, Kalimantan Barat, dihebohkan dengan kejadian penusukan jarum oleh orang yang tidak dikenal. Senin (20/02/2017).

Telah banyak korban yang menjadi sasaran penusukan jarum. Korban rata-rata perempuan yang berpakaian seksi. Hal ini sangat meresahkan warga Kota Singkawang.

Perlu beberapa bulan bagi Polres Singkawang mengungkap kasus penusukan jarum tersebut karena pelaku beraksi di tempat yang sepi sehingga sulit untuk menggali informasi dari korban penusukan.

Setalah dilakukan serangkaian penyelidikan, akhirnya personel Polres Singkawang dapat mengungkap dan menangkap pelaku penusukan tersebut. Pelaku berinisian CFJ (41 tahun) warga Sungai Wie Kecamatan Singkawang Tengah.

Dari tersangka, diamankan barang bukti berupa satu unit sepeda motor jenis Honda Revo warna hitam list merah yang digunakan tersangka menjalankan aksinya, satu helai jaket berwarna hijau list samping hitam, satu helai celana jeans warna biru, dan dua buah jarum jahit.

Diperoleh keterangan bahwa tersangkalah yang melakukan penusukan jarum yang meresahkan warga Kota Singkawang selama ini. Untung, jarum yang ditusukkan ke korban tidak mengandung virus, menurut keterangan pria 41 tahun tersebut.

Tersangka juga menjelaskan alasan dia melakukan hal tersebut dikarenakan ada rasa kecewa terhadap mantan istrinya.

“Saya pernah gagal, Pak, dalam berumah tangga. Jadi saya benci melihat wanita. Untuk melampiaskan kekecewaan saya melakukan hal tersebut,” jelas pria paruh baya tersebut.(Humas Polres Singkawang).


Tidak ada komentar