Penutupan Rapat Koordinasi Rencana Kerja dan Anggaran Tahun 2018

Palembang.Metro Sumut
Rapat Koordinasi Rencana Kerja dan Anggaran Tahun 2018 yang telah dilaksanakan selama dua hari tanggal 23-24 Februari 2017 bertempat di hotel Majestic Palembang, siang ini, Jumat (24/2), ditutup secara resmi oleh Kepada Divisi Administrasi (Edilauder Lbn Gaol)  mewakili Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sumatera Selatan (Dr. H. Sudirman D. Hury), dihadiri Kepala Unit Pelaksana Teknis
(Ka. UPT), pejabat struktural eselon III dan seluruh peserta Rakor di jajaran Kanwil  Kemenkumham Sumsel.

Sebelum menutup kegiatan,  Kepala Divisi Administrasi menyampaikan bahwa rapat koordinasi memang harus dilaksanakan guna penguatan di UPT dan divisi, agar bisa bersinergi dan terjadi komunikasi dua arah, sehingga Kantor Wilayah dapat mengawal dan memperjuangkan ke pusat usulan anggaran agar terealisasi sesuai postur. "Pengelolaan anggaran harus cantik di akhir evaluasi / finishing dan tertib BMN (tanah bangunan). Agar segera menyiapkan Laporan Target Kinerja mengingat semakin dekatnya waktu untuk meng-upload nya, demikianjuga laporan SPIP agar segera disiapkan mulai sekarang, karena dalam waktu dekat, staf ahli akan segera turun ke wilayah", ujar EdiLauder menutup sambutannya.

Sebelumnya, diberikan kesempatan kepada perwakilan peserta Rakor, yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Muara Enim (Telmaizul), guna menyampaikan kesan dan pesan selama mengikuti kegiatan rapat koordinasi. “Dengan adanya rakor seperti ini, banyak manfaat yang kami dapat. Jika selama  ini dari pusat kebawah sering tidak nyambung, dengan adanya rakor seperti ini, diharapkan permasalahan-permasalahan di UPT dapat terakomodir langsung kepusat, ”, ungkap Kakanim yang kece ini. (Dok/Foto : Humas).



Tidak ada komentar