Tempat Memancing Di Alam Bebas Dengan Buruan Ikan Buas

Pangkalan Kerinci.Metro Sumut
Tidak banyak lokasi pemancingan alam bebas atau natural yang bertahan hingga kini, lainnya merupakan kolam pemancingan komersial buatan. Tempat pemancingan alami seperti di sungai, maupun danau telah mulai sulit ditemukan. Senin (16/01/2017).

Informasi yang dihimpun Media ini, Memancing dilokasi alam bebas justru sangat digemari oleh masyarakat karena beberapa alasan, diantaranya karena biaya yang relatif lebih murah. Bahkan, peminat mancing pada spot seperti itu makin bertambah.

Jelas tidak kalah menarik sensasinya memancing dialam bebas, terasa penuh tantangan, apalagi spesies ikan buruan yang beragam, akan menambah daya tarik memancing di alam bebas dan alami. Sudah pasti menambah pengalaman strike akan lebih mengagumkan.

Jenis ikan yang menjadi target buruan dalam wild fishing ini juga beraneka ragam, seperti ikan toman, ikan gabus, ika sepat, ikan lele, ikan patin dan ikan selais. Tentunya juga dituntun kemahiran bagi pemancing untuk menyesuaikan piranti pancing yang digunakan dan juga teknik memancing.

Sebagai informasi tambahan bagi wisatawan yang berminat untuk datang ke Kabupaten Pelalawan, tersedia beragam fasilitas akomodasi yang dimulai dari hotel bintang hingga penginapan melati.

Pangkalan Kerinci, sebagai ibukota Kabupaten Pelalawan dan pintu gerbang menuju ke objek-objek wisata lainya memunyai beberapa akomodasi seperti Hotel Fanbinari, Dika Raya, dan Grand Hotel.

Kabupaten Pelalawan sebagai salah satu tujuan wisata mempunyai restoran dan rumah makan yang menyediakan beragam menu. Bagi wisatawan yang datang, wajib untuk mencoba masakan Melayu yang terkenal dengan menu ikan patin dan ikan baung. Jenis ikan ini merupakan jenis ikan hasil sungai di Kabupaten Pelalawan.

Cindera mata bagian tidak terpisakan dalam sebuah perjalanan wisata dan menjadi kenangan dari pengalaman mejelajah suatu daearah. Toko cinderamata di Kabupaten Pelalawan sangat terbatas, namun sudah mulai ada. (Rud).

Tidak ada komentar