Polsek Medan Labuhan Sita 1 Mobil Dan 3 Motor

Medan labuhan.Metro Sumut
Polsek Medan Labuhan melaksanakan razia pada Minggu (29/01/2017) dini hari sekitar pukul 00.00 wib. Razia tersebut dilaksanakan di jalan KL. Yos Sudarso simpang kantor.

Informasi yang dihimpun Media ini, Dari pelaksanaan razia tersebut, Polsek Medan Labuhan melakukan penyitaan terhadap 1 unit mobil dan 3 unit sepeda motor tanpa dilengkapi STNK, serta melakukan penilangan terhadap 5 unit sepeda motor.

Kapolsek Medan Labuhan Kompol Yasir Ahmadi, SH. SIK., mengatakan pelaksanaan razia tersebut dilakukan dalam rangka cipta kondisi mengantisipasi gangguan kamtibmas pada malam minggu. Selain itu menurutnya razia tersebut dilaksanakan dalam rangka membatasi ruang gerak para pelaku kejahatan yang biasa bergerak dimalam hari “ Katanya.

Dalam pelaksanaan razia tersebut, Polsek Medan Labuhan melibatkan 24 personilnya yang dipimpin oleh Kanit Lantas Polsek Medan labuhan AKP SR. Sihite dengan sasaran razia berupa pelaku kejahatan, barang, kendaraan bermotor antisipasi curas, curat dan curanmor, sajam, bahan peledak serta kemungkinan terjadinya balap liar yang sering terjadi pada minggu dini hari.(Hamnas).

Tidak ada komentar