Pelantikan Marcab Laskar Merah Putih (LMP) Medan Tembung Masa Bahkti Tahun 2017-2020 Sukses

Medan Tembung.Metro Sumut
Pada hari minggu (22/01/2017) siang sekitar pukul 14.00 wib, Ormas Laskar Merah Putih (LMP) mengadakan pelantikan Marcab MedanTembung yang di jabat oleh ketua H. SYAIFUL BAHRI S.SOS.M.sP. Banyak anggota yang menghadirin berserta pengurus di berbagai kecamatan seperti Medan deli, Medan Tembung, Medan Barat, Medan Johor, dan Helvetia. Acara di isi dengan membagikan bingkisan dan amplop bagi anak yatim, pembacaan doa dan juga menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Laskar Merah Putih (LMP) bukanlah ormas kumpulan premanisme, namun salah satu bagian dari elemen anak bangsa yang memiliki jiwa kebersamaan dalam menegakkan NKRI dan di bawa panji merah puti. NKRI adalah merupakan harga mati bagi seluruh rakyat indonesia dan bagi seluruh keluarga besar LMP.

Dalam pidatonya ketua Laskar Merah Putih (LMP) SYAIFUL BAHRI S.SOS .M.sP, agar anggotanya beserta pengurus dapat melayani masyarakat dengan baik menjauhkan dari bahayanya narkoba bagi anak bangsa. Jika anggota ada yang melakukan narkoba akan di keluarkan dari keanggot.

Laskar Merah Putih akan tetap patuh pada AD/RT dan berusaha melakukan pengabdian kepada bangsa, masyarakat dengan satu tekad menjaga 4 pilar kebangsaan , Bhennika Tunggal Ika serta NKRI mati.( Abdul/Wiwin)

Tidak ada komentar