Cegah DBD, PAC Partai Gerindra Marelan Gelar Fogging Di Pasar 4 Timur Marelan

Medan Marelan.Metro Sumut
Mengantisipasi penyebaran wabah berdarah dengue (DBD), PAC Partai Gerindra Marelan yang diketuai Haris kelana Damanik ST  melakukan pengasapan atau fogging untuk mencegah terjangkitnya demam berdarah dengue (DBD) dilingkungan 27 pasar 4 timur Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan. Minggu (15/01/2017).

Ketua PAC Partai Gerindra Marelan Haris Kelana Damanik ST didampingi Bendahara PAC Partai Gerindra Marelan
Rahmawati Harahap mengatakan pengasapan atau  fogging ini merupakan salah satu program partai besutan Prabowo Subianto Djojohadikusumo sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat,” Fogging ini sudah menjadi kebutuhan masyarakat yang merasa khawatir terjadinya penyebaran wabah demam berdarah. Kami merespon dengan cepat setiap usulan yang diminta masyaraka “ Katanya.

Lanjut Haris, kegiatan fogging merupakan salah satu bukti nyata kepedulian PAC Partai
Gerindra Marelan terhadap masyarakat, Masyarakat bisa meminta layanan fogging di wilayahnya “ Ucapnya.

Haris menjelaskan, Pengasapan dilakukan Tim PAC Partai Geindra Marelan dibeberapa titik sarang nyamuk seperti saluran air, tempat sampah, kandang hewan, rumah penduduk, kebun kosong hingga taman sekitar,” Tingginya intensitas hujan, disusul dengan munculnya genangan air disejumlah titik membuat Kecamatan Medan Marelan rawan terjangkit DBD “ Jelasnya.

Fogging yang digelar oleh PAC Partai Gerindra Marelan mendapatkan sambutan baik dari masyarakat, Karena selama ini petugas Dinas Kesehatan Kota Medan cenderung menunggu dan baru melakukan aksi fogging setelah ada yang terjangkit DBD,” Kalau tunggu Pemko sampai kapan. Biasanya fogging dilakukan setelah ada yang terjangkit “ Kata Suriono warga lingkungan 27 Kelurahan rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan.

Sementara Bendahara Pac Partai Gerindra Marelan Rahmawati Harahap mengatakan program kerja partai dilakukan agar PAC Partai Gerrindra Marelan mampu hadir ke tengah-tengah kehidupan bermasyarakat.

Rahmawati berharap, Seluruh kegiatan PAC Partai Gerindra Marelan mampu didukung warga agar tercipta kehidupan masyarakat yang sejahtera,” Tujuan kita agar rakyat dapat tersentuh dan sama-sama berkomitmen bersama kita menciptakan kehidupan masyarakat yang sejahtera “ Harapannya.(Hamnas).




Tidak ada komentar