Kapolres Tanjung Balai Hadiri Zikir Bersama Dalam Rangka Hari Jadi Kota Tanjung Balai yang Ke-396

Tanjung Balai.Metro Sumut
Kapolres Tanjung Balai AKBP Tri Setyadi Artono, S.H, S.I.K, MH menghadiri kegiatan Tabligh Akbar/Zikir dan doa bersama dalam rangka hari jadi Kota Tanjung Balai yang ke-396 Tahun 2016 di Open Stage Lapangan Sultan Abdul Djalil Rahmadsyah Jl Pahlawan Kel Pantai Burung Kec Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai pada hari Senin (26/12) pukul 14.30 wib.

Informasi yang dihimpun Media ini, Acara Akbar/Zikir dan doa bersama dibuka langsung oleh Walikota Tanjung Balai Muhammad Syahrial, SH, MH dan dihadiri Wakil Walikota Tanjung Balai, Danlanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Bagus Badari Amarullah, S.E, Kepala BNNK Kota Tanjung Balai AKBP Saharuddin Bangko, S.H., MBA, Sekda Pemko, Kakan Kemenag, Ketua MUI Ustadz Syahron Sirait, S.Pd.i, Kasat Binmas AKP H.E. Sidahuruk, S.H, Mewakili Dandim 0208 / AS Kapten Inf. Endhar Siregar, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Kota Tanjung Balai, Para Camat seKota Tanjung Balai, Para Lurah dan Kepling seKota Tanjung Balai, Tokoh Masyarakat, Jemaah Pesantren Tarikat Naqsabandiyah Kholiliyah Jaliliyah dari Bandar Tinggi Simalungun, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan peserta Undangan ± 450 orang.

Acara dimulai dengan Pembukaan oleh protokol dilanjutkan dengan Pembacaan Ayat Suci Al - Quran kemudian Kata Sambutan dari Walikota Tanjung Balai. Selanjutnya mendengarkan Tausiyah dari Ustadz Hasbi Al-Mawardi Lubis, S.Ag, yang didatangkan dari Kota Medan dan Pembacaan Zikir oleh Ustadz Ruslan Syuaib, S.Pd. Kegiatan diakhiri dengan Pembacaan Doa dan Shalat Ashar Berjamaah.

Walikota Tanjung Balai mengatakan bahwa kegiatan Tabligh Akbar / Zikir dan Doa Bersama ini adalah dalam rangka Hari Jadi Kota Tanjung Balai yang Ke-396 Tahun 2016, terima kasih kepada semua hadirin yang datang pada saat ini, acara ini merupakan syukuran dalam rangka Hari Jadi Kota Tanjung Balai yang Ke-396 Tahun 2016 yang jatuh pada Tanggal 27 Desember setiap Tahunnya, semoga di tahun depan Kota Tanjung Balai semakin maju dan kondusif dan acara ini kita laksanakan untuk mengharap Ridho dari Allah SWT agar kita semua dapat terhindar dari Mara Bahaya dan semoga kita selalu dalam lindungan Allah SWT.

Ustadz Hasbi Al Mawardi Lubis, S.Ag, yang mengatakan bahwa mudah - mudahan dengan dilaksnya kegiatan Tabligh Akbar/Zikir dan doa bersama dalam rangka hari jadi Kota Tanjung Balai yang Ke-396 Tahun 2016 ini dapat menjadikan Kota Tanjung Balai semakin maju dan kondusif serta menjadikan Kota Tanjung Balai semakin baik di tahun berikutnya.(Red/Hamnas).


Tidak ada komentar