Kapolres Pelabuhan Belawan Menghadiri Pembukaan Kejuaraan Karate Hari Armada

Belawan.Metro Sumut
Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Tri Setyadi Artono, SH. SIK. MH menghadiri pembukaan kejuaraan Karate Antar Ranting Inkai Sumut yang dibuka secara resmi oleh Komandan Lantamal 1 Laksamana Pertama TNI Roberth Wolter Tappangan, S.H. Kejuaraan tersebut memperebutkan Piala Danlantamal 1, sekaligus menyambut Hari Armada RI yang jatuh pada tanggal 5 Desember 2016 bertempat digedung Arafuru Tanjung Mulia Medan. (Komp TNI AL) Ketua Panitia Mayor Laut (E) Idral Fiter. Senin (28/11/2016).

Informasi yang dihimpun Media ini, Kejurda ini diikuti 350 Atlet yang terdiri dari 16 cabang 35 ranting berasal dari cabang cabang berasal dari Medan, Belawan, Tebing Tinggi, Bapor Pertamina, Langkat, Binjai, Simalungun, Deli Serdang, Asahan, Paluta, Nias Selatan, Tapanuli Selatan, Tapanuli Tengah, Tapanuli Utara, Padang Sidimpuan, Sibolga, kegiatan ini berlangsung selama dua hari mulai dari 25 s.d 26 November 2016.

Dalam sambutannya Danlantamal 1 menyampaikan dengan diadakanya Even Karate ini saya berharap kepada seluruh peserta atlit Kejurda Bertanding dengan baik. tampilkan kemampuan teknik yang dimiliki serta junjung tinggi sportifitas karena hal tersebut menunjukan ke dewasaan kita dalam berkompetisi. Kejuaraan Inkai Provinsi Sumatera Utara ini juga merupakan sarana untuk menilai Atlet Atlet terbaik agar dapat dipersiapkan dalam menghadapi kalender kegiatan kompetisi nasional yang dijalankan oleh pengurus besar Forum Karate Indonesia ataupun mengikuti even even lanjutan, baik tingkat Nasional Forki maupun Internasional.

Selain Kapolres Pelabuhan Belawan, turut hadir dalam pebukaan kejuaraan tersebut Ketua FORKI Sumut Dr.H.Rahmadsyah , Ketua harian INKAI Sumut Sanggam Hutagalung,M.M, Wadan Lantamal 1, Asisten Danlantamal 1,Kasatker/Kadis Lantamal 1, dan Dirpolair Polda Sumut.(Hamnas).



Tidak ada komentar