Toko Baju Terbakar, Depan Medan Fair Macet Total

Medan.Metro Sumut
Sebuah toko baju Ria Busana di Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Medan Petisah, tepatnya di depan Plaza Medan Fair terbakar, Rabu (17/8/2016) malam sekira pukul 20.30 WIB. Alhasil, Jalan Gatot Subroto sekitaran Petisah macet total lantaran disesaki warga.

Informasi yang dihimpun Media ini, Api diduga berasal dari lantai empat ruko tersebut. Namun, api tidak sempat membesar setelah petugas Pemadam Kebakaran (Damkar) berhasil memadamkan api.

Seorang petugas Damkar, Huddin mengatakan, api berasal dari lantai empat gedung, yang diduga berasal dari korsleting listrik. Sementara informasi dari karyawan toko, api muncul usai petir menyambar lantai paling atas,” Itu kata mereka, syukurnya cuma plafon dan setumpuk kayu saja. Dari sekitar 13 mobil damkar kita yang turun, 5 armada saja sudah berhasil menjinakkan api “ Kata Huddin di lokasi kejadian.

Sementara penanggung jawab toko Ria Busana Charles Panggabean mengaku tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut,“ Saat kejadian, seluruh karyawan berhasil melarikan diri. Jadi tidak ada korban jiwa " Ucapnya.

Petugas kepolisian dari Polsek Medan Baru langsung turun untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).


Kapolsek Medan Baru, Kompol Ronni Bonic ketika ditemui di lokasi, mengatakan belum bisa memastikan penyebab kebakaran,” Masih kita selidiki, nanti akan kita panggil lapor dulu ” Kata Ronni.(San)

Tidak ada komentar