Siswa SMU Dirampok Di Kawasan Marelan

Medan Marelan.Metro Sumut
Kawanan penjahat jalanan bersenjata tajam mengendarai 2 unit sepedamotor beraksi di kawasan Jalan Ileng Kelurahan Rengas Pulau Kecamatan Medan Marelan dan berhasil membawa kabur sepedamotor Honda Beat yang dikemudikan seorang siswa salah satu SMU didaerah Marelan Nataniel (17) warga Belawan. Kamis (01/09/2016).

Informasi yang dihimpun Media ini, Korban yang didampingi salah seorang anggota keluarganya  di Mapolsekta Medan Labuhan Senin (29/8) saat akan membuat laporan pengaduan mengatakan dugaan perampokan itu berawal ketika korban akan kembali ke kediamannya usai berlangsung jam pelajaran di sekolahnya dengan mengendarai sepedamotor seorang diri, Saat melintas di kawasan Jalan Ileng pinggiran Sungai Deli yang saat itu cukup sepi, empat pria tidak dikenal mengendarai 2 unit sepedamotor menghadang korban “ Katanya.

Lanjutnya, Salah seorang dari kawanan penjahat tersebut mengancam korban dengan senjata tajam dan saat korban dalam kondisi ketakutan para pelaku merampas kunci kontak, kemudian membawa kabur sepedamotor korban “ Ucapnya.


Terkait dugaan tindak kejahatan itu, Petugas Polsekta Medan Labuhan meminta agar korban melengkapi dokumen sepedamotornya agar pengaduannya dapat diproses.(Hamnas).

Tidak ada komentar