Si Jago Merah Lalap Ratusan Rumah Di Belawan

Belawan.Metro Sumut
Sekitar ratusan rumah padat penduduk dijalan Taman Makam Pahlawan lorong Syukur dan lorong Supir Kelurahan Belawan Satu, Kecamatan Medan Belawan, Sabtu malam (20/08/2016), musnah terbakar.

Informasi yang dihimpun Media ini, Bangunan rumah yang terbakar adalah rumah yang berdindingkan papan dan tepas serta beratapkan  rubiah.

Sementara itu, lima unit mobil pemadam kebakaran yang tiba di lokasi, tidak dapat berbuat banyak, karena jalan yang sempit sehingga mobil pemadam kebakaran tidak dapat masuk kelokasi kebakaran tersebut.

Riska (55) salah seorang ibu rumah tangga mengatakan api mulai marak pukul 18.00 WIB sore, Belum mengetahui penyebab terjadi kebakaran, namun katanya rumah yang terbakar berasal dari bangunan di pinggir laut,” Api cepat menjalar ke rumah-rumah warga sekitar, karena kencangnya hembusan angin dari arah laut, sehingga dengan mudah api menjalar rumah-rumah warga “ Katanya.

Sementara api baru dapat dipadamkan, sekitar pukul 21.30 WIIB malam ini, sedangkan kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah. Sementara petugas dari Polres Pelabuhan Belawan, masih menyelidiki asal mulanya api tersebut.(Hamnas).


Tidak ada komentar