Meriahkan HUT RI ke 71, Warga Mabr Hilir Gelar Berbagai Perlombaan Rakyat

Medan Deli.Metro Sumut
Dalam rangka meriahkan Hari Ulang Tahun ke 71 Kemerdekaan Republik Indonesia, Warga lingkungan 4 Mabar Hilir Kecamatan Medan Deli melaksanakan berbagai perlombaan olahraga dan permainan rakyat.

Kegiatan "Pesta Rakyat" ini di pusatkan dilingkungan 4 Mabar Hilir Kecamatan Medan Deli dengan bermacam perlombaan seperti makan kerupuk, pacu karung, tarik tambang, panjat pinang, bola kaki dan permainan rakyat lainnya.

Dul (40) salah satu warga setempat mengatakan kita melaksanakan berbagai lomba permainan rakyat di desa ini. Tahun ini perlombaannya kita kemas lebih menarik dan meriah lagi “ Katanya.

Dul berharap perayaan HUT RI ke 71 ini semua masyarakat dapat menanamkan semangat bekerja dan berbuat yang terbaik bagi keluarga, bangsa dan negara yang kita cintai ini “ Harapanya.


Lanjut Dul, Kita sebagai generasi penerus estafet perjuangan, melalui momentum peringatan HUT ke-71 Kemerdekaan RI, kita harus berupaya semaksimal mungkin mengisi kemerdekaan ini dengan kerja dan karya nyata, demi terwujud dan meningkatkan kesejahteraan dan kemakmuran seluruh masyarakat “ Ucapnya.(Abdul).

Tidak ada komentar