Terkait Dugaan Kasus Ramadhan Pohan, Ini Komentar Sang Istri

Medan.Metro Sumut
Terkait kasus dugaan penipuan yang dilaporkan donatur Pilkada Medan terhadap Ramadhan Pohan. Hinggi kini, Ramadhan masih menjalani pemeriksaan di Markas Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut) Medan. Rabu (20/7/2016).

Informasi yang dihimpun Media ini, Menanggapi persoalan yang menimpa Ramadhan Pohan, sang istri Asti Riefa Dwiyandani mengatakan belum ada penahanan oleh kepolisian terhadap Ramadhan,” Alhamdulillah terkendali. masih kelanjutan LP Sianipar (pelapor). Mereka melaporkan cek kosong atas nama RP yang tidak pernah RP terima ceknya “ Katanya.

Menurut Asti, kabar yang beredar terkait penjemputan paksa Ramadhan dari rumahnya di Jakarta oleh Polda Sumut hanya kabar untuk mencemarkan nama baik Ramadhan,” Tidak ada penahanan. ya begitu lah kalau memang berniat mau mencemarkan nama baik “ Ungkapnya.

Lanjut Asti, Ramadhan malah melaporkan balik wanita berinisial L yang merupakan bagian keuangannya saat  Pilkada Medan. Diketahui Wanita berinisial S yang melaporkan Ramadhan diketahui memiliki hubungan dekat dengan L,” Linda sekarang tidak pernah datang untuk pemeriksaan LP kita tentang penggelapan cek “ Ucapnya.

Pemberitaan sebelumnya, mantan calon Walikota Medan, Ramadhan Pohan, dikabarkan dijemput petugas Ditreskrimum Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Polda Sumut) dari rumahnya di Jakarta, Selasa (19/7/2016).

Dari informasi yang diterima, Ramadhan dijemput Tim Polda Sumut lantaran tidak memenuhi panggilan dirinya terkait dugaan kasus penipuan yang dilaporkan oleh S dan L.(Mal).



Tidak ada komentar