Listrik Padam, Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan Kecam Pelayanan PLN

Medan Marelan.Metro Sumut
Ketua PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan Kota Medan Sumatera Utara yang diketuai Bung Haris Kelana Damanik mengkritik pelayanan PT Perusahaan Listrik Negara. Menurut dia, pemadaman listrik yang terjadi selama ini berimbas pada performa belajar anak murid di sekolahnya. Rabu (27/07/2016).

Haris Kelana Damanik Ketua PAC Partai Gerindra Marelan mengatakan pemadaman itu sangat mengganggu bagi warga yang sedang istrahat dari capeknya bekerja saat siang hingga sore hari. Apalagi sekarang ini kan anak-anak sedang belajar. Kita khawatir dengan pemadaman ini nanti mereka (siswa/i) akan terbangun karena kepanasan, ini tentu akan mengganggu konsentrasi mereka saat di sekolah karena kurang tidur “ Katanya.
Untuk itu PAC Partai Gerindra Kecamatan Medan Marelan meminta PLN harus secepatnya mengklarifikasi sebenarnya apa yang terjadi sehingga pemadaman terjadi saat dinihari itu.

Haris berharap kejadian ini tidak berlarut-larut, Sehingga tidak ada protes dari warga. Apalagi dirinya tidak ingin terjadi seperti yang telah sudah, dimana warga Kota Medan dan sekitarnya mendatangi dan melemparkan kantor PLN yang terletak di Jalan Yos Sudarso itu dengan batu, akibat kesal pemadaman listrik yang mulai tak teratur “ Harapannya.

Lanjut Haris, Kita tidak mau kejadian itu terulang lagi. Tolong PLN cepat tanggap. Kalau memang ada masalah segera dicari penyebabnya dan diperbaiki. Ini menyangkut pelayanan publik, seluruh pelanggan berhak mendapat pelayanan yang maksimal “ Ucapnya.(Hamnas).




Tidak ada komentar