Teman Ahok Ketahuan Ke Singapura Mau Kumpulin KTP

Jakarta.Metro Sumut
Gubernur DKI Jakarta Ahok meminta para pendukungnya tidak terlalu bersemangat mengaspirasikan dukungan. Apalagi bila semangat itu hingga menyalahi aturan. Senin (06/06/2016).

Informasi yang dihimpun Media ini, Gubernur DKI Jakarta Ahok mengatakan kami mengimbau orang yang mau dukung saya itu ya harus perhatikan aturan juga. Jangan terlalu semangat sampai aturan dilanggar. Jadi stres sendiri akhirnya kan, dipanggil begitu “ Katanya.

Melanggar aturan yang dimaksud Ahok adalah soal ditahannya dua teman Ahok karena ingin mengumpulkan KTP dukungan di Singapura pada Sabtu lalu. Sebenarnya waktu koordinasi dengan dubes, itu dia (TemanAhok) udah bantuin " Ucap Ahok.

Menurut calon petahana itu, meski acara yang didatangi dua teman Ahok diubah menjadi festival makanan, namun pemerintah Singapura telah mengetahui rencana awal teman Ahok. Yaitu mengumpulkan KTP dukungan untuk Ahok, sehingga dianggap politis. Rupanya Singapura sudah tahu semua kegiatan ini. Terakhir dia (TemanAhok) ubah, dia bilang 'enggak', 'enggak' pun dianggap Singapura niat kamu sudah jelas mau ngumpulin KTP, jual merchandise “ Ungkap Ahok.


Sehingga, Lanjut pemilik nama Basuki Tjahaja Purnama ini, pemerintah Singapura tetap mengetahui niat kedua teman Ahok itu untuk tujuan politik.(Sandy).

Tidak ada komentar