Motif Sang Mantan TemanAhok

Jakarta.Metro Sumut
Mereka menganggap TemanAhok tidak transparan dalam keuangan. Kedua, TemanAhok dianggap menyampaikan kebohongan terkait 1 juta KTP. Ketiga para mantan TemanAhok takut tersangkut korupsi dengan adanya tudingan uang TemanAhok berasal dari pengembang. Kamis (23/06/2016).

Richard Soekarno mantan relawan TemanAhok mengatakan alasan keempat hati nurani kami menyampaikan kebenaran ini sebagai wujud permintaan maaf kepada masyarakat Jakarta, Alasan lain adalah karena mereka tak ingin citra Ahok yang bersih ternoda dengan ulah TemanAhok. "Menurut saya, kasihan Pak Ahok. Pak Ahok enggak tahu kebohongan publik ini “ Katanya.

Sementara salah satu seorang pendiri TemanAhok, Singgih Widiyast‎ono mengatakan lima orang yang melakukan konferensi pers terkait tudingan yang dilontarkan tidak banyak tahu soal TemanAhok. Dia juga mengamini bahwa kelimanya pernah bergabung di TemanAhok, tapi dipecat di tengah jalan, Mereka ketahuan melanggar dan tidak tahu perkembangan “ Ucap Singgih.


Juru bicara TemanAhok Amalia Ayuningtyas mengatakan tiga dari mantan TemanAhok tersebut sudah lama dikeluarkan dari tim relawan. Itu lantaran mereka terbukti mengumpulkan KTP 'bodong'. Sementara, dua lainnya baru dikeluarkan dari tim TemanAhok tadi pagi. Yang dua lagi baru kita keluarkan tadi pagi. Mereka juga sudah pernah kami beri SP (surat peringatan) juga, karena mengumpulkan KTP bermasalah “ Katanya.(Sandy).

Tidak ada komentar