PT Elnusa Petrofin TBBM Medan Group Siap Layani Distribusi BBM

Medan Labuhan.Metro Sumut
Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, PT PT.Elnusa Petrofin Terminal Bahan Bakar Minyak (TBBM) Medan Group telah mempersiapkan sejumlah armada mobil tanki distribusi Bahan Bakar Minyak (BBM) ke sejumlah SPBU maupun kebutuhan BBM industri.

Demikian ditegaskan Pimpinan PT.Elnusa Petrofin TBBM Medan Group Sabaruddin Ahmad melalui Khairuddin Hasibuan selaku pengawas lapangan pada media ini, Minggu (29/05).

Lebih lanjut dikatakan, pimpinan PT.Elnusa Petrofin TBBM Medan Group telah memberikan perintah kepada seluruh bawahannya untuk senantiasa mengecek kondisi armada mobil tanki sebelum beroperasi sehingga pendistribusian BBM ke SPBU dapat berjalan lancar dan aman.

Selaku pengawas lapangan di PT.Elnusa Petrofin TBBM Medan Group, Khairuddin Hasibuan alias Udin Brandan memberikan pengarahan kepada para awak mobil tanki agar senantiasa menjalankan Standart Operasi Prosedur (SOP) yang ditetapkan perusahan bahkan diingatkan bagi awak mobil tanki (Supir) agar senantiasa menjaga keselamatan kerja dan kesehatan maupun tidak menggunakan narkoba serta minuman keras selama dalam bekerja.

Menjawab pertanyaan wartawan terkait adanya rencana aksi demo para awak mobil tanki ? Khairuddin Hasibuan langsung menepisnya dengan mengatakan bahwa itu hanya isu belaka dari oknum karyawan yang  sudah dipecat dari perusahaan yang mau mempengaruhi para supir tanki BBM yang masih aktif dengan maksud membuat keresahan di lingkungan kerja PT.Elnusa Petrofin TBBM Medan Group yang selama ini telah berjalan normal baik dan lancar.(Hamnas). 


Tidak ada komentar