Pelayanan Pembuatan Paspor Di Kantor Imigrasi Kelas II Belawan Terbaik

Belawan.Metro Sumut
Kantor Imigrasi Kelas II Belawan dijalan Serma Hanafiah senantiasa meningkatkan pelayanan dalam pembuatan paspor kepada warga masyarakat. Senin (30/05/2016).

Kasilalintuskim Belawan Ratman mengatakan dengan adanya peningkatkan pelayanan maka semangat dan kinerja juga harus ditingkatkan demi peningkatan pelayanan pembuatan paspor ini,” Kami terus meningkatkan pelayanan paspor dan memang sedang dilakukan terus menerus perkembangan pelayanan paspor cukup signifikan. Disini untuk mempermudah masyarakat dapatkan paspor tetapi tetap dalam acuan rangka hukum “ Katanya.

Lanjut Ratman, Untuk pembuatan paspor memang tidak sembarangan dilakukan namun pihaknya tidak mempersulit pembuatan paspor “ Ucapnya.

Ratman menjelaskan, Saat ini untuk pembuatan paspor diperlukan waktu tiga hari. Waktu tersebut merupakan waktu yang cukup cepat jika dibandingkan dengan beberapa negara lain yang waktunya bisa mencapai dua pekan atau bahkan sampai dengan satu bulan “ Jelasnya.


Ratman mencontohkan, Untuk di negara Eropa pembuatan paspor membutuhkan waktu selama satu bulan dan untuk di Malaysia pembuatan paspor membutuhkan waktu selama dua pekan “ Tambahnya.(Hamnas).

Tidak ada komentar