Warga Jalan Rahmad Usung Misgiat Menjadi Kades Manunggal

Desa Manunggal.Metro Sumut
Salah satu desa yang akan menyelenggarakan perhelatan pilkades dalam waktu dekat ini adalah Desa Manunggal Kecamatan Labuhan Deli Kabupaten Deli Serdang. Kamis {18/02/2016}.

Sebagian warga jalan Rahmad Desa Manunggal yang sangat mencintai kawasan dan desanya, serta ingin maju bersama warga lainnya mencoba menawarkan calon yang mereka usung sebagai calon Kepala Desa. Beliau adalah "Kang Misgiat", dengan tagline Sabar, Jujur, Tawakal (SAJUTA) . Hal ini disampaikan oleh salah seorang pendukung Kang Misgiat, yang menilai  calon yang akan mereka usung adalah salah satu warga terbaik Desa Manunggal. Bukan karena memiliki kekayaan materi, tetapi karena sifat SAJUTA-nya. Sabar, jujur dan tawakalnya.

Pale salah satu pendukung Kang Misgiat mengatakan hanya satu syaratnya, Anda mendukung tanpa pamrih,Insya Allah Desa Manunggal akan maju, Sebaliknya bila Anda masih mengharap hadiah, iming-iming materi dari calon kades sama saja dengan mengubur masa depan Anda sendiri juga mengubur sebagian kesempatan anak-anak Anda untuk maju " Kata Pale salah satu pendukung Misgiat {SAJUTA}.

Lanjut Pale, Kang Misgiat bukan mencalonkan diri tapi diminta oleh warga jalan Rahmad Desa Manunggal untuk menjadi calon Kades Desa Manunggal karena tidak ada calon dari jalan Rahmad Dusun 7 A “ Ucapnya.

Harapan warga, Sebaiknya Kang Misgiat {SAJUTA} yang menjadi Kades Manunggal dan memimpin Desa ini “ Harapan warga.{Hamnas},

Tidak ada komentar