Diduga Akibat Overdosis Miras Dan Narkoba Dua Warga Tembung Tewas

Medan.Metro Sumut
Dua warga tembung tewas dan dua lagi opname diduga akibat overdosis mengonsumsi narkoba dan minuman keras oplosan. Kamis {25/02/2016}.

Informasi yang dihimpun Media ini, Korban meninggal diketahui bernama, Abdul Roni (60) warga Jalan Benteng Hulu, Kecamatan Medan Tembung, serta Wagino Alias Jinjit (55) warga Jalan Benteng Hilir/Titi Sewa, Gang Seroja 2, Desa Bandar Khalipah, Kecamatan Percut Sei Tuan.

Sedang dua warga lainnya yang sekarat masih terbaring lemas di Rumah Sakit Sehat, Jalan Letda Sujono, depan Gang Padang, Medan Tembung. Kedua warga yang selamat bernama, Kuswanto dan Arwin Arif.

Kejadiannya, ketika ada warga yang menggelar acara pesta khitanan di kediaman Ian-Halimah di Jalan Benteng Hilir / Titi Sewa, Depan Jalan Seroja 13, Desa Bandar Khalipah, Kecamatan Percut Sei Tuan, Acara yang dimeriahkan musik Keyboard tersebut, dimanfaatkan oleh beberapa warga dengan berkumpul dan pesta Miras oplosan dibarengi dengan mengonsumsi narkoba.

Ketika keempat pelaku teler, Abdul Roni segera dilarikan ke Rumah Sakit Pringadi Medan namun, pada Senin (22/2) ia meninggal dunia dan langsung dikebumikan di rumah duka. Sementara, Wagino Alias Jinjit, diketahui meninggal dunia pada, Minggu (21/2) sekira jam 19.00 WIB. Sedangkan korban selamat, Kuswanto, masih dirawat di rumah sakit Sehat sedang Arwin Arif (sehat) sudah dipulangkan ke rumahnya.

Informasi tersebut akhirnya sampai ke polisi. Petugas pun mengeceknya. Setelah mengetahui kebenarannya, polisi mengunjungi korban yang selamat. Dan dari pengakuan korban selamat, diketahui jika Miras oplosan tersebut diperoleh dari sebuah warung atau kedai sampah yang terletak di Jalan Pertiwi /Tirtosari Ujung, Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan AKP S Zufri Siregar mengatakan pada saat acara pesta tersebut, keempat orang ini meminum miras diduga oplosan yang dibarengi dengan narkoba. Selanjutnya kita lakukan pemeriksaan terhadap korban selamat yang mengaku membeli 7 botol Miras merk Stevenson yang dicampur tuak dibeli dari Jalan Pertiwi “ Katanya.{Hamnas}.

Tidak ada komentar